Naik Uber dari Bandara Soetta ke Cikarang, Penumpang Ini Harus Bayar Hampir 1 Juta Rupiah - Konten Viral
News Update
Loading...

Sunday, July 9, 2017

Naik Uber dari Bandara Soetta ke Cikarang, Penumpang Ini Harus Bayar Hampir 1 Juta Rupiah

----YOU ADS---
----YOU ADS---
Kontenviral.net - Seorang penumpang mengalami hal yang tidak menyenangkan ini dialami melalui akun instagramnya wanita bernama Visca Anastashia (@viscanastashia) itu menceritakan pengalamannya saat menggunakan salah satu transportasi umum berbasis online, yaitu Uber. Ia memesan jasa Uber dari bandara Soekarno Hatta menuju ke Cikarang. Dan setelah sampai, Visca dibuat kaget dengan jumlah biaya perjalanan yang harus dibayarnya.

Dan Inilah curhatan visca yang menjadi viral di dunia maya:

Naik Uber dari Bandara Soetta ke Cikarang, Penumpang Ini Harus Bayar Hampir 1 Juta Rupiah
instagram.com/viscanasthasia
"Saya pesan Uber dari Bandara Soekarno Hatta terminal 2F tunjuan Cikarang, biasanya saya naik grabcar tapi karena mau ngedrop saudara saya jadi naik uber karena saya tau perjalanan uber berdasarkan Kilo meter. Supir ini bernama Budi, mobil Daihatsu Xenia warna Silver. Jarak ngedrop sodara saya ke rumah saya sekitar 3km dan sejalan, tapi perjalanan uber setelah berhenti nyaris 335 km dan bisa dilihat dari titik keberangkatan bercabang 3 dan tripnya panjang, dibuat ada petir padahal sebelum naik tidak ada petir 2x lipat atau bahkan 3x lipat. Supir Budi ditanya soal ini malah jawab "kan ngedrop jadi double perjalanan, memang segitu" karena saya naik uber pukul 01.00 WIB dan tiba sekitar 03.00 WIB dini hari akhirnya saya kasih uang cash sebanyak Rp. 950.000. Saat itu juga saya lapor pihak Uber dengan meng-klik "Help" dan belum ada respon, paginya saya lapor via Twitter, dibalas dari pihak @uber_idn suruh DM email yang digunakan, sudah saya balas dan sampai saat ini belum ada kelanjutannya. Hati-hati ya semuanya, jangan sampai ini kejadian berulang ke kalian semua. 👌🏻 #indonesian Pesan moral: satu dua tiga supir driver curang, kena imbas kesemua driver uber. Berbagai macam orang ingin cepat mendapatkan uang dengan cara menipu bahkan maling demi kehidupannya, bahkan ada yang untuk menghidupi anak istri di rumah yang tidak paham betul sebenarnya, mereka hanya tahu suaminya supir uber tapi ternyata supir yang menipu banyak orang dengan FAKE GPS. Semoga berkah rezeki yang bapak Budi dapatkan, tidak menghambat rezeki bapak selanjutnya. 😊 #uberindonesia #ubercomplaint #ubercurang #uber" tulis visca di akun instagramnya."
Sementara itu Visca juga sempat menghubungi official akun Uber melalui twitter lalu mendapat respons seperti ini:
Uber Indonesia @Uber_IDN
@Viscanastashia Hai, mohon share alamat email/nomor handphone yang terdaftar dengan Uber melalui DM dan kami akan menindaklanjuti masalahmu

Visca Anastashia @Viscanastashia
@Uber_IDN Sudah saya DM no. Hp dan alamat email tapi belum ada jawaban. Gimana ya?

Uber Indonesia @Uber_IDN
@Viscanastashia Tim terkait kami sedang menindaklanjutinya saat ini. Mohon tunggu informasi terbaru dari masalah ini di email adik kamu.
Hmm kasus seperti ini sedang marak sekali terjadi, sebagai konsumen seharusnya kita lebih hati2 dan waspada dengan tingkah laku oknum-oknum driver yang tidak bertanggung jawab. Bagaimana menurutmu sob? Silakan berikan komentarnya ya.
----YOU ADS---
----YOU ADS---

Share with your friends

Give us your opinion
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done