Momen Memalukan Donald Trump Saat Hendak Salaman Dengan Agata Duda, Istri Presiden Polandia - Konten Viral
News Update
Loading...

Sunday, July 9, 2017

Momen Memalukan Donald Trump Saat Hendak Salaman Dengan Agata Duda, Istri Presiden Polandia

----YOU ADS---
----YOU ADS---
Momen Memalukan Donald Trump Saat Hendak Salaman Dengan Istri Presiden Polandia, Agata Duda
Donald Trump Dicuekin Istri Presiden Polandia
Kontenviral.net - Siapa yang tidak tahu dengan Donald Trump. Seorang Taipan asal Negeri Paman Sam, yang kini menjadi Presiden Amerika Serikat yang ke 45, setelah mengalahkan Hillary Clinton pada Pilpres AS 2016 kemarin.

Donald Trump sebelum menjabat sebagai seorang Presiden memang dikenal sebagai sesosok orang yang penuh dengan kontroversi. Ia secara terang-terangan melarang kaum muslimin untuk masuk ke negaranya, dia juga pernah melecehkan kaum hawa. Karena sikapnya itu mungkin banyak orang yang membenci dirinya, tak terkecuali dengan Agata Duda seorang Ibu Negara asal Polandia..

Saat itu Presiden Amerika Serikat, Donald Trump mengalami kejadian memalukan saat hendak bersalaman dengan Agata. Kejadian ini bermula saat Donald Trump bertemu dengan Presiden Polandia dan Istrinya di acara KTT G20.



Awalnya keadaan biasa-biasa saja, namun ketika Trump sudah menjulurkan tangannya tanda ingin bersalaman dengan Agata, Trump malah dicuekin dan langsung menuju ke Ivanka. Peristiwa memalukan ini berhasil diabadikan oleh kamera, hingga viral di dunia maya setelah di upload video kejadian memalukan tersebut.

Berikut ini video yang Kontenviral.net lansir dari akun Twitter @OhNoSheTwitnt.


Bagaimana menurutmu sob? Silakan berikan komentarnya ya.
----YOU ADS---
----YOU ADS---

Share with your friends

Give us your opinion
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done