VIDEO: Heboh! Pilot Citilink Mabuk dan Ngomong Ngelantur Sebelum Take Off - Konten Viral
News Update
Loading...

Wednesday, December 28, 2016

VIDEO: Heboh! Pilot Citilink Mabuk dan Ngomong Ngelantur Sebelum Take Off

----YOU ADS---
----YOU ADS---
VIDEO: Heboh! Pilot Citilink Mabuk dan Ngomong Ngelantur Sebelum Take Off
Kontenviral.net - Berawal dari sebuah kejadian tak mengenakan yang dialami oleh seorang netizen saat menaiki sebuah pesawat. Hal itu dialami oleh netizen bernama @htsubiyantoro melalui akun Twitternya, Hendro T Subiyantoro memposting sebuah video berupa keluhan saat menaiki salah satu maskapai penerbangan. Tidak dijelaskan kapan dan di mana kejadian itu berlangsung. 

Berdasarkan informasi yang kami terima, Ia juga merupakan Wakil Ketua DPD Gerindra Jatim.

Tampak dalam video berdurasi 35 detik itu, para penumpang di pesawat resah. Terdengar seorang pria berusaha menenangkan penumpang, namun beberapa terlihat terus berdiri di samping kursinya.

Kemudian terdengar dari pengeras suara, awak kabin meminta penumpang untuk tenang dan tetap duduk di dalam pesawat selama 5 menit. Hendro kemudian memberikan keterangan pada postingannya itu.
"Insiden di pswt @Citilink QG 800 Sub -CGK, pilotnya mabuk, omong ngelantur sblm take off. @CGK_AP2 @kemenhub151. Penumpang di suruh trn lagi". Cuitan itu pun langsung ditanggapi oleh @kemenhub151.
"@htsubiyantoro @Citilink @CGK_AP2 Terima kasih informasinya, Ditjen Perhubungan Udara sdh menindaklanjuti & kirim inspektur utk investigasi," katanya.
Belum diketahui apa penyebab dari kejadian tersebut.
Ini dia videonya:

----YOU ADS---
----YOU ADS---

Share with your friends

Give us your opinion
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done