Inilah Foto 2 Orang Pelaku Pembunuhan Sadis di Pulomas yang Tertangkap Polisi - Konten Viral
News Update
Loading...

Wednesday, December 28, 2016

Inilah Foto 2 Orang Pelaku Pembunuhan Sadis di Pulomas yang Tertangkap Polisi

----YOU ADS---
----YOU ADS---
Inilah Foto 2 Orang Pelaku Pembunuhan Sadis di Pulomas yang Tertangkap Polisi
Kontenviral.net - Dua terduga pelaku pembunuhan Pulomas ditangkap di Bekasi, Rabu, 28 Desember 2016. Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah Metro Jaya Komisaris Besar Raden Prabowo Argo Yuwono membenarkan kabar tersebut.
"Iya, benar, dua orang ditangkap di Tambun. Saya sedang menuju ke sana," kata Argo saat dikonfirmasi
Dari data yang didapat sementara, dua pelaku pembunuhan Pulomas yang ditangkap bernama Ramlan Butarbutar alias Pincang dan Erwin Situmorang. Keduanya ditangkap di rumah adik Ramlan. Saat ini, polisi masih mengejar dua pelaku lain.


Polda Metro Jaya menangkap dua dari empat pelaku yang melakukan penyekapan 11 orang di sebuah rumah mewah di Jalan Pulomas Utara, Jakarta Timur. Enam orang di antaranya meninggal dunia dalam peristiwa itu. Sementara, lima orang lainnya selamat.
"Dari empat orang pelakunya ada dua yang sudah tertangkap. Dari dua itu satu terpaksa ditembak karena melawan dan akhirnya meninggal dunia karena kehabisan darah. Dua orang itu adalah Ramlan Butar-Butar dan Erwin Sitomurang," kata Kapolri Jenderal Tito Karnavian dalam rilis akhir tahun di Mabes Polri Rabu (28/12/2016).
Namun Tito tidak menjelaskan siapa pelaku yang tewas. Untuk itu Tito memuji kecepatan Polda Metro dibackup Bareskrim dalam mengungkap kasus ini.
"Ini kasus yang menghentakan di tengah situasi ibadah natal yang damai. Ini kasus (bermotif) common crime, perampokan, namun korbannya besar. Ada enam orang yang jadi korban," tambah Tito.
Menurut Tito pengungkapan kasus ini berangkat dari nol, dari pengembangan kemampuan mengolah TKP, karena pelaku tidak tertangkap tangan.
"Kita mampu, me-retrieve, menarik cctv. Ini wake up call, dulu kasus Thamrin juga bisa diungkap lewat CCTV. Tahun 2017 ini kita perkuat digital security," tambahnya.
----YOU ADS---
----YOU ADS---

Share with your friends

Give us your opinion
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done