Rider Ini Cuma Butuh 3 Menit dari Jalan Imogiri Sampai ke Bandara Adi Sucipto Yogyakarta - Konten Viral
News Update
Loading...

Tuesday, July 18, 2017

Rider Ini Cuma Butuh 3 Menit dari Jalan Imogiri Sampai ke Bandara Adi Sucipto Yogyakarta

----YOU ADS---
----YOU ADS---
Rider Ini Cuma Butuh 3 Menit dari Jalan Imogiri Sampai ke Bandara Adi Sucipto Yogyakarta
Kontenviral.net - Seorang pengendara sepeda motor atau biasa kita sebut sebagai rider (red: raider). Seperti yang dilansir dari situs jurnalbiker, kata Rider sendiri berasal dari kata Ride atau berkendara. Rider ini bisa diartikan sebagai seorang pengendara saja, ruang lingkupnya adalah sepeda motor. Maka Rider adalah pengendara sepeda motor. Untuk menjadi seorang rider caranya sangat mudah, cukup hanya bisa berkendara sepeda motor dengan baik dan benar maka sudah dikatakan sebagai seorang Rider.

Nah baru-baru ini beredar video seorang rider berkendara dari Jalan Imogiri sampai ke Bandara Adi Sucipto cuma butuh waktu 3 menitan saja. For your Information nih sob, jarak antara Jalan Imogiri sampai ke Bandara Adi Sucipto itu sekira 23 Km. Dan di jalan Imogiri sudah pasti banyak kendaraan yang melintasinya, Si rider ini saat berkendara motor di jalanan wah bikin gregetan banyak orang pastinya.

Karena aksinya yang terbilang sangat nekat, menggeber motor dengan kecepatan tinggi, belum lagi saat aksinya menyalip mobil bus dan truk. Riders ini melintas ditengah-tengah dua mobil gede, kalau orang awam yang melakukannya, wah bisa deg-degan banget ya.


Coba nonton saja deh, video riders ini saat melaju di jalanan berikut ini:



Bagaimana menurutmu? silakan berikan komentarnya ya.

Sumber Referensi:
http://palembang.tribunnews.com/2017/06/23/video-gila-lihat-aksi-pengendara-motor-ngebut
----YOU ADS---
----YOU ADS---

Share with your friends

Give us your opinion
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done