Jawaban Kocak Suami Saat Ditanya Istri Cara Install Windows yang Bikin Istri Nyesel Nanya - Konten Viral
News Update
Loading...

Thursday, July 13, 2017

Jawaban Kocak Suami Saat Ditanya Istri Cara Install Windows yang Bikin Istri Nyesel Nanya

----YOU ADS---
----YOU ADS---
Kontenviral.net - Saat kita tidak mengetahui cara melakukan sesuatu sebenernya kita bisa menanyakannya ke mesin pencari, disitu mesin pencari akan memberikan jawaban atas masalah yang sedang kamu hadapi, namun jika sudah punya pasangan maka tidak ada salahnya bertanya pasangan kita masing-masing.

Misalkan Kamu merupakan orang yang gaptek alias gagap teknologi tidak mengerti bagaimana caranya install sistem operasi. Nah kamu mempunyai pasangan yang pintar di bidang teknologi khususnya pada bidang software dan hardware. Sudah benar Kamu bertanya pada pasangan, karena disamping untuk membuat hubungan makin lengket dengan bertanya pada pasangan.

Hal tersebut juga bisa untuk menciptakan suasana yang menarik, apalagi pasangan kamu merupakan orang yang humoris. Sama seperti halnya kejadian yang dialami oleh seorang istri dengan akun twitter @es_twr. Dia bercerita pengalamannya saat bertanya ke sang suami melalui layanan aplikasi pesan WhatsApp perihal bagaimana caranya install windows. Bukannya mendapat jawaban yang sesuai malah si suami menjawab seperti ini:
イルマ @es_twr
Jawaban Kocak Suami Saat Ditanya Istri Cara Install Windows yang Bikin Istri Nyesel Nanya

Terakhir kali install Windows di komputer tu jaman kuliah, trus saat minta diajarin sama suami sendiri malah begini. pic.twitter.com/XgC3QEiT2N
Bagaimana menurutmu? Silakan berikan komentarnya ya.

Sumber:
http://www,twitter.com/es_twr


----YOU ADS---
----YOU ADS---

Share with your friends

Give us your opinion
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done