Pria Ini Menangis Setelah Ditangkap Polisi Karena Status di Facebook - Konten Viral
News Update
Loading...

Saturday, May 6, 2017

Pria Ini Menangis Setelah Ditangkap Polisi Karena Status di Facebook

----YOU ADS---
----YOU ADS---
Kontenviral.net - Seorang pria lulusan sebuah Universitas di Indramayu dan juga seorang Sarjana Pertanian diciduk polisi usai membuat sebuah status diakun Facebook pribadinya. Arif Maulupi namanya, pria tersebut membuat sebuah status diakun facebook pribadinya yang menyinggung kepolisian.


Arif pada akun Facebooknya membuat status yang merendahkan kepolisian dan menganggap Polisi itu ialah seorang Begal. Atas statusnya tersebut pun Arif diciduk oleh kepolisian dari Polres Indramayu yang mendatangi langsung ke rumah Arif. Namun saat dimintai keterangan di Polres Indramayu mengenai maksud dari Arif membuat status tersbut, Arif malah menangis dihadapan Polisi.


Status dan foto-fotonya sempat diabadikan dan diupload oleh sebuah akun Facebook bernama Topan Tirtana Ttnt. Dan menjadi viral dikalangan netizen pengguna Facebook. Banyak yang mengomentari prilaku Arif tersebut yang dimana seorang Sarjana berbicara tanpa memikirkan sebab akibatnya untuk kedepan. Dan berikut foto-foto Arif dan statusnya yang kami ambil dari akun facebook bernama Topan Tirtana Ttnt.


status dari arif (c) sumber foto : Topan Tirtana Ttnt

Arif saat dimintai keterangan di polres (c) sumber foto : Topan Tirtana Ttnt

ijazah sarjana Arif (c) sumber foto : Topan Tirtana Ttnt

Tentu saja dengan kejadian seperti semoga tidak ada kejadian yang lainnya, yang salah memanfaatkan penggunakan sosial media dengan baik. Bagaimana menurutmu? Silahkan berikan komentarnya
----YOU ADS---
----YOU ADS---

Share with your friends

Give us your opinion
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done