Nenek Berusia 82 Tahun Ini Berprovesi Sebagai DJ - Konten Viral
News Update
Loading...

Thursday, April 13, 2017

Nenek Berusia 82 Tahun Ini Berprovesi Sebagai DJ

----YOU ADS---
----YOU ADS---
DJ Dumpling (c) sumber foto dari djmag.com

Kontenviral.net - Saat umur beranjak menua, kebanyakan orang akan menikmati hidupnya dengan bersantai dirumah atau menghabiskan waktunya dengan keluarga. Namun, berbeda dengan nenek asal Negeri Sakura Jepang ini. Nenek bernama Sumiko Iwamuro ini berusia sekitar 82 tahun, tapi pekerjaannya sangatlah membuat kagum bagi siapa saja yang mendengarnya.

Nenek Sumiko mempunyai 2 pekerjaan, yang dilakukannya pada siang dan malam hari. Saat siang hari, Sumiko menjadi pedagang siomay. Namun saat malam hari, dia berubah provesi menjadi seorang Disc Jockey atau biasa kita kenal dengan DJ. Nenek Sumiko sudah terkenal di Jepang dengan sebutan DJ Dumpling, dan saat beliau sudah memainkan alat DJ nya tampak tak seperti seorang nenek berusia 82 tahun. Lincah dan gesit, dia memainkan musik dengan alunan yang asik dan membuat para penonton ikut berjoget menuruti lantunan nada yang diberikannya.

Nenek Sumiko saat ini hanya tampil di Jepang saja, namun dia bermimpi untuk bermain di New York City bersama DJ terkenal lainnya. Berikut kami berikan video Nenek Sumiko saat memainkan musik DJ nya.


----YOU ADS---
----YOU ADS---

Share with your friends

Give us your opinion
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done