Iklan di Instagram Ini Antara Bikin Sedih dan Ngakak - Konten Viral
News Update
Loading...

Tuesday, April 18, 2017

Iklan di Instagram Ini Antara Bikin Sedih dan Ngakak

----YOU ADS---
----YOU ADS---
Kontenviral.net - Dimedia sosial seperti Facebook, Instagram, dan sebainya sering sekali kita jumpai iklan yang muncul diberanda kita. Dan iklan yang muncul pun ada berbagai macam jenisnya, ada iklan produk kecantikan, pakaian, game, bahkan sampai jasa pun diiklankan. Mengiklankan sebuah produk atau jasa disosial media memang cara yang bagus untuk memikat konsumen, dijaman yang moderen seperti sekarang kebanyakan orang memang lebih cenderung menggunakan sosial media atau internet untuk mencari apapun.

Beriklan disosial media juga ternyata tidak gratis, kita harus mengeluarkan modal untuk mengiklankan produk kita agar bisa muncul diberanda semua masyarakat pengguna sosial media. Bayarannya pun tergantung besar kecilnya jangkauan yang ingin dijangkau. Dan biasanya juga dalam produk yang ingin dipasarkan terlampir sebuah foto yang menunjukan keunggulan dari produk yang ingin dipasarkan tersebut.


Namun berbeda dengan sebuah iklan yang muncul di media sosial Instagram ini, Iklannya ialah sebuah Game bernama Township_Mobile mengiklankan poster gamenya di instagram agar pengguna Instagram bisa mendownload dan memainkan game tersebut. Ada hal unik pada poster game tersebut, diposter tersebut dengan jelas tertulis sebuah pesan yang berisi "I Paid For This Ad, Please Try Our Game" yang jika diartikan kedalam Bahasa Indonesia menjadi "Saya Membayar Untuk Iklan Ini, Tolong Cobalah Game Kami".

iklan unik yang muncul di instagram (c) sumber foto dari akun twitter @meladoodle

Banyak netizen yang melihat iklan ini kebingungan antara sedih dan ngakak, strategi marketing yang mereka gunakan ternyata sangatlah berguna. Terbukti, game tersebut sudah didownload lebih dari 10 juta kali. Ingin mencoba teknik marketing seperti itu? Silahkan jika memang tertarik untuk mencobanya.

game township (c) sumber foto dari @PurrfectTrydn 

----YOU ADS---
----YOU ADS---

Share with your friends

Give us your opinion
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done