Rekaman Anak Ngerjain Emaknya Ini Bener-bener Ngeselin, Sabar ya Mak - Konten Viral
News Update
Loading...

Thursday, March 30, 2017

Rekaman Anak Ngerjain Emaknya Ini Bener-bener Ngeselin, Sabar ya Mak

----YOU ADS---
----YOU ADS---
Rekaman Anak Ngerjain Emaknya Ini Bener-bener Ngeselin, Sabar ya Mak (c) Kontenviral.net
Kontenviral.net -  Seorang anak berbakti kepada orang tua merupakan sebuah kewajiban yang tidak bisa terelakkan lagi, sebab dari dalam kandungan hingga terlahir ke dunia. Orang tua (terutama Ibu) selalu hadir menemani kita. Membantu segala kebutuhan sehari-hari Kita dan melakukan hal-hal yang luar biasa lainnya.

Namun janganlah menjadi anak yang kurang ajar kepada Ibu, karena kelak nanti Kita juga akan merasakan menjadi Orang tua. Seperti yang dilakukan oleh seorang anak yang ada di video ini, entah apa maksud sang anak hingga mengerjain Ibunya yang sedang memasak.

Video rekaman ini diunggah oleh akun Twitter @MemeComicIndo,dalam cuitannya tersebut Ia menambahkan caption yang seperti ini:
Anjaaay nih anak 😂 😂 😂 Emak sendiri dikerjain 😂 😂 😂 Dikutuk jadi batu ginjal baru tau rasa lu 😂 😂 😂 - Zon pic.twitter.com/pRuQsUeyDW
Dan lantas cuitannya itu memancing komentar para netizen, kebanyakan dari mereka memberikan respons yang positif, seperti tertawa ngakak, tertawa guling-guling dan tertawa sejenisnya. Tapi ada juga yang mengatakan si anak merupakan "Anak Durhaka".



Nah kalau menurutmu bagaimana?
----YOU ADS---
----YOU ADS---

Share with your friends

Give us your opinion
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done