Wow! Benarkah Ini Adalah Sosok Ibu Guru Amel? - Konten Viral
News Update
Loading...

Saturday, February 4, 2017

Wow! Benarkah Ini Adalah Sosok Ibu Guru Amel?

----YOU ADS---
----YOU ADS---
Kontenviral.net - Baru-baru ini dunia maya sedang dihebohkan atas surat menyurat antara seorang Ibu Guru dan keluarga muridnya yang bernama Amel. Yang dimana diawali oleh sang ayah yang mengijinkan anaknya untuk tidak masuk sekolah dikarnakan sakit, namun dalam penulisan surat nya, ayah Amel menggunakan kata-kata yang sangat puitis. Dan hal itupun menjadi viral dikalangan netizen.

surat ijin sakit dari ayah amel, via twitter @seblat


Setelah ayah Amel mengirim surat tersebut, akhirnya beberapa waktu kemudian sang Ibu Guru membalas surat dari sang ayah Amel yang dimana Ibu Guru juga menggunakan kata-kata puitis dalam isi suratnya. Dan sekali lagi, surat balasan dari Ibu Guru tersebut pun menjadi viral.


surat balasan dari ibu guru, via twitter @yudhoprakoso07 

Dan ternyata tidak sampai disitu saja surat-menyurat ini berhenti, beberapa waktu kemudian giliran Ibu Amel yang mengirim surat kepada sang Ibu Guru. Bukan untuk mengijinkan anaknya kembali, namun isi surat yang ditulis Ibu Amel ialah sebuah pemberitahuan agar sang Ibu Guru tidak berhubungan lagi dengan suaminya. Mungkin Ibu Amel cemburu kali ya.. hehehe.

surat ibu amel, via twitter @aziehcraft
Nah, setelah kejadian surat menyurat ini terjadi. Apakah kalian penasaran dengan sosok Ibu Guru ini yang berhasil membuat Ayah Amel klepek-klepek? Sebuah akun facebook bernama Rangga OE Herlangga membuat sebuah status yang membuat netizen kaget, pasalnya dia membuat status dengan mengupload 4 buah foto dimana 3 foto ialah surat dari Ayah Amel, Ibu Guru Amel dan juga Ibu Amel. Dan satu buah foto yang menampilkan sosok wanita cantik yang sedang mengajar disebuah ruangan kelas. Dan Rangga OE Herlangga mengucapkan bahwa sosok yang difoto tersebut ialah Ibu Guru Amel.

via Rangga OE Herlangga
Dan berikut foto yang diduga Ibu Guru Amel.

via Rangga OE Herlangga
Duhhhh, pantesan Ayah Amel jadi klepek-klepek yah. Sosok Ibu Guru nya seperti itu :D
Bagaimana menurutmu? Silahkan berikan komentarnya.
----YOU ADS---
----YOU ADS---

Share with your friends

Give us your opinion
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done