VIDEO : Lihat Kondisi Anjing Ini Bikin Mewek, Tapi Saat di Ujung Video Malah Bikin Kesel - Konten Viral
News Update
Loading...

Friday, February 3, 2017

VIDEO : Lihat Kondisi Anjing Ini Bikin Mewek, Tapi Saat di Ujung Video Malah Bikin Kesel

----YOU ADS---
----YOU ADS---

Kontenviral.net - Baru-baru ini viral sebuah video yang diupload oleh sebuah fanpage bernama BNews, video tersebut berisikan seekor anjing yang dalam kondisi menyedihkan. Anjing tersebut berjalan tidak menggunakan 4 kaki nya, melainkan hanya menggunakan 2 kaki depannya. Sedangkan 2 kaki belakangnya seperti tak bisa digerakan, alhasil hanya bisa diseret saat berjalan.

Melihat kondisi anjing itu, warga sekitar yang melihat anjing itu merasa iba. Ada seorang pengendara mobil yang turun dari mobilnya karna ingin membantu anjing itu menyebrang. Namun kejadian yang tak disangka pun muncul, setelah pengendara mobil itu turun dan ingin membantu. Anjing itu malah lari, dan bahkan kaki belakang nya yang tadi tidak bisa digerakan tiba-tiba bisa digerakan kembali.

Sontak video itupun mengundang tawa dari para netizen, yang tadinya sempet mewek karna melihat kondisi anjing diawal video langsung berubah kesal karna merasa di kerjai oleh sang anjing. Hahaha, ada-ada aja ya anjing ngetroll manusia. Dan berikut video nya yang kami ambil dari fanpage BNews.


----YOU ADS---
----YOU ADS---

Share with your friends

Give us your opinion
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done