Seram Tapi Lucu! Video Orang Gila Ngamuk, Lalu Dikeroyok Polisi dan Warga - Konten Viral
News Update
Loading...

Sunday, February 5, 2017

Seram Tapi Lucu! Video Orang Gila Ngamuk, Lalu Dikeroyok Polisi dan Warga

----YOU ADS---
----YOU ADS---
Seram Tapi Lucu! Video Orang Gila Ngamuk, Lalu Dikeroyok Polisi dan Warga
Foto (c) Stasiun Televisi MetroTV
Kontenviral.net - Orang Gila atau Sakit Jiwa merupakan penyakit mental yang dialami oleh seseorang. Penyakit ini sampai mengganggu jiwa seseorang sebagai manusia normal pada umumnya. Banyak faktor yang menyebabkan orang mengalami gangguan jiwa.  Jika dilihat secara umum penyebab orang mengalami gangguan kejiwaan ialah karena Gangguan Pada Otaknya. Serta ada juga karena Obat-obatan terlarang seperti Narkoba. Barang haram yang satu ini enggak cuma berbahaya bagi kesehatan manusia tapi juga bisa membuat orang yang menggunakannya menjadi ketergantungan. Bisa jadi karena Tekanan yang berlebihan sehingga membuat orang tersebut depresi lalu menjadi gila.

Sementara itu contoh depresi dari lingkungan sekitar adalah karena adanya pembullyan, hati-hati loh buat Kamu yang suka membully jangan sampai orang yang Kamu Bully menjadi Gila. Karena belakangan ini Kita kerap menjumpai pembullyan baik di dunia maya maupun di dunia nyata dan itu benar-benar terjadi hingga saat ini.

Nah sekarang Kontenviral.net tanya Kamu pernah gak sih liat orang gila ngamuk? paling tidak pernah lihat beritanya di media massa ya, baik televisi, web portal berita, maupun koran. 
Seperti halnya pada kasus orang gila ngamuk yang satu ini:



Belum diketahui siapa nama orang gila yang mengamuk ini, namun kalo Kamu ketemu sama orang gila yang ngamuk seperti video diatas, hati-hati saja ya. Kalo perlu minta pertolongan warga sekitar.

Bagaimana menurutmu? Silakan berikan komentarnya.
----YOU ADS---
----YOU ADS---

Share with your friends

Give us your opinion
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done