Kocak, Ternyata Ini Penyebab Punah nya Dinosaurus - Konten Viral
News Update
Loading...

Thursday, February 2, 2017

Kocak, Ternyata Ini Penyebab Punah nya Dinosaurus

----YOU ADS---
----YOU ADS---
Kontenviral.net - Membahas dinosaurus, dinosaurus muncul pertama kali sekitar 255 juta tahun yang lalu pada jaman Trias. Binatang ini terus hidup sampai jaman Jura dan berkembang menjadi raksasa pada jaman Kapur. Dan sekitar 65 juta tahun yang lalu, pada akhir jaman Kapur dinosaurus pun punah dari muka bumi ini. Tapi apakah kalian pernah bertanya-tanya, bagaimana dinosaurus bisa punah? apakah benar karna meteor yang menghantam bumi?

Disebuah group Facebook yang berisikan anggota yang menganut paham FE dan GE ini ada sebuah akun facebook yang bernama Kuntjara Nugroho mengupload sebuah foto yang dimana pada captionnya dia mengatakan bahwa foto yang dia upload adalah penyebab dinosaurus menjadi punah. Sontak foto yang menyindir salah satu penganut yang ada digroup itupun langsung dibanjiri komentar. Ada yang ngakak, ada yang setuju dengan foto tersebut, ada juga yang membantah.

Foto tersebut pun menjadi viral didalam group maupun diluar group, dan berikut foto nya yang kami ambil dari postingan akun facebook bernama Kuntjara Nugroho.


pict dari akun facebook Kuntjara Nugroho
pict dari akun facebook Kuntjara Nugroho

Bagaimana menurutmu? cukup menghibur bukan? atau kah kamu juga setuju dengan gambar tersebut? hahaha

----YOU ADS---
----YOU ADS---

Share with your friends

Give us your opinion
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done