Kocak, Anak Ini di Tinggal Sendirian Saat Tertidur Pulas di Acara Sekolahnya - Konten Viral
News Update
Loading...

Wednesday, February 22, 2017

Kocak, Anak Ini di Tinggal Sendirian Saat Tertidur Pulas di Acara Sekolahnya

----YOU ADS---
----YOU ADS---
Kontenviral.net - Baru-baru ini viral sebuah foto dimana terdapat seorang anak sekolahan yang sedang tertidur pulas terjepret oleh kamera foto saat acara disekolahannya. Namun, yang membuat lucu ialah saat acara selesai, anak tersebut masih saja tertidur seakan-akan tidur tanpa adanya gangguan. Padahal kondisi sekitarnya sangat ramai dengan teman sebayanya yang menghadiri juga acara tersebut.

Pada foto pertama tampak sang anak tertidur saat acara masih berlangsung, dan foto kedua menunjukan acara telah selesai namun sang anak masih belum bangun dari tidurnya, dan foto ketiga ialah keadaan ruangan yang sudah kosong dan tak ada siapa-siapa yang bertanda semua murid sudah pulang ke rumah masing-masing. Namun, sang anak yang sedari tadi tertidur tersebut masih saja tertidur pulas dengan posisi terduduk.

Mungkin saat itu dia dalam kondisi sangat kelelahan sampai-sampai tertidur pulas dan menghiraukan situasi sekitarnya, banyak netizen yang berkomentar lucu dan kocak namun ada pula yang berkomentar sedih karna mungkin dia sedang kondisi kelelahan pada saat itu. Dan berikut foto-fotonya yang kami ambil dari sebuah fanpage facebook asal Thailand bernama ขวางจักรวาล

foto saat acara masih berlangsung (c) ขวางจักรวาล

foto saat acara selesai (c) ขวางจักรวาล

foto saat gedung sudah sepi (c) ขวางจักรวาล
Sampai berita ini diturunkan, postingan tersebut sudah mencapai kurang lebih 29 ribu like, 4 ribu komentar, dan 28 ribu share. Bagaimana menurutmu? silahkan berikan komentarnya.
----YOU ADS---
----YOU ADS---

Share with your friends

Give us your opinion
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done