Ketika Angel Lelga Dikritik Anak Arifin Ilham Karena Sebut-Sebut Nama Abinya - Konten Viral
News Update
Loading...

Saturday, February 18, 2017

Ketika Angel Lelga Dikritik Anak Arifin Ilham Karena Sebut-Sebut Nama Abinya

----YOU ADS---
----YOU ADS---
Ketika Angel Lelga Dikritik Putra Arifin Ilham Karena Sebut-Sebut Nama Abinya
Foto Muhammad Alvin Faiz dan Angel Lelga (c) Kapanlagi.com
Kontenviral.net - Angel Lelga sebut nama Arifin Ilham di post instagram miliknya, kemudian anak Arifin Ilham, Muhammad Alvin Faiz membalas dengan kritikan. 

Seperti ini awal postingan instagram Angel Lelga yang membuat Alvin membuat postingan balasan:
angellelga Saya posting ini agar kita tdk salah paham lagi ya... mohon di baca dengan jelas yaπŸ™salam damai 😘... soal siapa mau pilih siapa itu hak masing2 ..! Yang jelas saya tdk mau menukar akhirat krn duniawi.. i love my Allah and Alquran ❤️❤️❤️❤️ .... ini dari media online..... 😘 ...HEBOHHH!!! Tamparan Keras Untuk AA Gym Dan Arifin Ilham...Rais Syuriah PBNU: Muslim dan Nonmuslim Punya Hak Jadi Pemimpin http://www.g2news.ga/2017/02/hebohhh-tamparan-keras-untuk-aa-gym-dan.html
Kritik juga datang dari anak Arifin Ilham sendiri, Muhammad Alvin Faiz yang 'bertanya' sedalam apa pengetahuan Islam Angel Lelga
alvin_411 Untuk mba @angellelga , udah sampai mana sih mba ngajinya? udah bisa nahwu belum? udah bisa bahasa arab belum? atau seengga nya bisa mengartikan beberapa kata arab?udah hafal berapa hadist mba?atau belajar agama cuma modal youtube, google, baca terjemahan, dan ikut beberapa pengajian doang mba? Dengan modal itu saja mba sudah berani menyelisihi mayoritas ulama kita, bahkan beberapa mba tuduh secara tidak langsung bahwa mereka adalah ulama yang ada maunya. Saya tanya sama mba secara terbuka disini, kalo mba pikir para ulama kita mengatakan kalo memilih pemimpin non islam itu haram hukumnya adalah suatu strategi politik, mba secara tidak langsung mengatakan kalo mereka semua adalah ulama yang ada maunya, dan apa mba memiliki bukti akan hal itu? Jelas saya harus menulis klarifikasi atau pernyataan terbuka soal ini karena mba sudah menyangkut nama abi saya, secara tidak langsung mba sudah menyalahi mayoritas ulama kita, sini mba datang ke azzikra kami tunggu, diskusi hal2 seputar politik dan kepemimpinan dalam islam ----------- "Ilmu ini agama, karena itu, perhatikanlah, dari mana kalian mengambil agama kalian" - (HR. Muslim 26 & ad-Darimi 427)
Banyaknya hujatan di postingan Angel Lelga membuatnya matikan komentar instagram dan menulis ini:
angellelga Assalamualaikum semuanya saudara muslimku saya berharap hentikan berkoment di ig saya ... krn saya takut ada kata2 kalian yang kasar nantinya malah memancing kemarahan yang berhujung ke hukum... mari kita semua berbaik sangka dan mencerminkan islam itu indah dan damai... saya posting itu krn ramainya pertanyaan yang menanyakan kenapa alasan ini dan itu... saya tunjukan itu ..!! Salah !!!! Kalau salah ya salahkan yang menurunkan itu dnk...!!! Kalian cati kebenaran ...!!?? Mohon jangan merusak ig prg dengan hinaan tdk baik... sabar sabar yukk kita sesama MUSLIM saling memaafkan..!!!!😘☝️sekali lagi saya mohon hentikan... siapaun terpilih kita doakan yang terbaik untuk bangsa ini... jangan kita menjadi manusia paling Alih syurga dengan mengolok2 yang lain..? πŸ™πŸ™... sekali lagi saya ingatkan ini negara HUKUM yaaa... setelah ini masih ada kata2 soal RAS atau hinaan saya akan hentikan dengan cara HUKUM agar tdk mengganggu kenyamanan lain..πŸ™πŸ™ salam damai😘
Bagaimana menurutmu? Silakan berikan komentarnya.
----YOU ADS---
----YOU ADS---

Share with your friends

Give us your opinion
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done