Keren, Anak Ini Membuat Animasi 3D Sendiri di Warnet - Konten Viral
News Update
Loading...

Tuesday, February 28, 2017

Keren, Anak Ini Membuat Animasi 3D Sendiri di Warnet

----YOU ADS---
----YOU ADS---
Kontenviral.net - Akun facebook bernama Gidion Sim mendadak viral setelah mengupload beberapa foto dan sebuah video yang berisikan seorang anak yang sedang membuat animasi 3D. Warnet sangat identik dengan anak-anak yang bermain game, browsing, ataupun mengerjakan tugas. Tapi tidak dengan anak ini, dia diketahui sedang membuat sebuah animasi 3D berupa karakter game Minecraft yang sangat pupuler saat ini. 

Dia membuat karakter sendiri untuk bermain game dengan menggunakan aplikasi untuk membuat animasi 3D tersebut, dikabarkan bahwa operator warnet yang dimana anak kreatif ini bermain memberikan gratis billing untuk anak ini demi mendukung anak tersebut dalam membuat animasi 3D nya. Karna memang bakat seperti itu harus dikembangkan dan didukung agar masa depan anak tersebut menjadi cerah.
"Siapa bilang warnet negativ saja? Anak ini kedapatan sedang membuat animasi 3D. Ini bukti kecerdasan anak berkembang melalui hobby... Stop pembodohan dna pemaksaan kehendak, kita perlu awasi dan bantu anak2 kita... Aku yakin Guru anak ini disekolah pun belum bisa buat animasi 3D seperti anak ini." Ucap Gidion pada status facebooknya
Status yang dibuat pada tanggal 27 Februari 2017 tersebut pun menjadi viral dan sudah dibagikan lebih dari 500 kali oleh pengguna akun facebook. Dan berikut kumpulan foto dan video anak tersebut saat membuat 3D Animasi disebuah warnet.

anak ini sedang membuat animasi 3D (c) Gidion Sim

proses pembuatan Animasi 3D (c) Gidion Sim

anak ini sedang membuat animasi 3D (c) Gidion Sim

sip mantap (c) Gidion Sim

Dan berikut video nya saat dia membuat 3D animasi diwarnet yang kami ambil dari akun facebook Gidion Sim.


Bagaimana menurutmu? keren bukan bakat dari anak ini? silahkan berikan komentarnya
----YOU ADS---
----YOU ADS---

Share with your friends

Give us your opinion
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done