Bikin Status FB Saya Bertanya Kepada Bapak Presiden, Kaesang Pangarep Nyindir SBY? - Konten Viral
News Update
Loading...

Tuesday, February 7, 2017

Bikin Status FB Saya Bertanya Kepada Bapak Presiden, Kaesang Pangarep Nyindir SBY?

----YOU ADS---
----YOU ADS---
Status FB Kaesang Sindir SBY
Kontenviral.net - Kemarin pada 6 Februari 2017 pukul 15.00 WIB muncul kabar kediaman Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono didatangi ratusan masa. Dan akibat rumahnya didatangi mahasiswa, SBY membuat cuitan 'baper' di Twitter.
S. B. Yudhoyono    @SBYudhoyono
06/02/2017 15:11:15 WIB
Saya bertanya kpd Bapak Presiden & Kapolri, apakah saya tidak memiliki hak utk tinggal di negeri sendiri,dgn hak asasi yg saya miliki? *SBY*
Cuitan itu pun ditiru Kaesang di akun facebooknya.
Kaesang Pangarep
5 jam yang lalu
Saya bertanya kepada Bapak Presiden dan Kapolri, apakah rasa sakit karena mencintai diam-diam itu ditanggung oleh BPJS ?
Netizen menanggapi status fb kaesang tersebut, berikut ini kata mereka:
Jose Amadeus Hahahhaha owalaahh Mas Kaesang .. Mas Kaesang .. njenengan niku ada2 saja

Tpi Bapak njenengan kuat lho .... walaupun (maaf sebelumnya) kurus, tapi kuat seperti baja ... tidak pernah mengeluh dan terus bekerja untuk Bangsa ini. Tidak seperti yang itu tuhhhh ... gemuk tapi lembek ... dan meninggalkan sebuah Candi (lebih tepatnya disebut Rumah Hantu)

Suttaz NanNo NanNo Saya mau tanya sama pak presiden dan pak kapolri. apakah kalau 10tahun pacaran terus menjadi mantan yang tak di angep. lalu nyeloteh di twiter, sakit jiwanya ditangung bpjs
Bagaimana menurutmu? Silakan berikan komentarnya.
----YOU ADS---
----YOU ADS---

Share with your friends

Give us your opinion
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done