Tiru Jawaban Wanita Ini Jika Kamu Dimintai Foto Begituan Sama Pria Nakal - Konten Viral
News Update
Loading...

Sunday, January 22, 2017

Tiru Jawaban Wanita Ini Jika Kamu Dimintai Foto Begituan Sama Pria Nakal

----YOU ADS---
----YOU ADS---
Kontenviral.net - Media sosial memang tempat nya berinteraksi secara global dengan orang-orang dari berbagai belahan negara, dan kerap kali kita di chat oleh seseorang yang tidak kita kenal dan dia beralasan ingin berkenalan dengan kita. Dan kerap kali juga ada orang yang memang "nakal" terutama pria sering kali mengirim pesan yang tak enak di lihat bahkan condong ke sifat tak senonoh. Entah sok-sokan panggil sayang, minta nomor hp, bahkan yang lebih parah dimintai foto "begituan".

Nah, bagaimana kalau kita dalam keadaan seperti itu? dan bagaimana cara menjawabnya agar si "begitu" ini kapok? berikut ada contoh seorang wanita yang menjawab permintaan cowok "begitu" dengan kocak.

1. Awal mula chat


Tampak pada foto pertama ini alex si cowok tak senonoh meminta foto "body" dari sang wanita, dan wanita ini pun menanggapinya dengan menanyakan "bagian mana yang mau kamu lihat?" dengan emot genit nya.

2. SURPRISE

 Sang wanita pun malah mengirim bagian tubuh dari hewan unggas yang sudah digoreng, hahaha.

3. Wahhhh Alex Dapet Bonus Foto

Sang wanita pun terus mengirimi foto-foto bagian tubuh unggas goreng tersebut beserta bonus Saus nya biar sekalian di cocol.

4. Entah kenapa pesan dari sang wanita hanya di READ oleh Alex ini

Waahhh pesan nya cuma di read doang nih, apakah mas alex ini sudah kapok ya untuk menghubungi lagi sang wanita ini? hahaha.
Jadi untuk kalian terutama kaum hawa alias wanita, jika kalian mendapatkan pesan chat dari seseorang yang "begitu". Cara ini mungkin bisa dicoba agar membuat dia kapok.
   
----YOU ADS---
----YOU ADS---

Share with your friends

Give us your opinion
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done