Siapa Wanita Tercantik di Indonesia? Ini Dia Orangnya - Konten Viral
News Update
Loading...

Monday, January 23, 2017

Siapa Wanita Tercantik di Indonesia? Ini Dia Orangnya

----YOU ADS---
----YOU ADS---
Kontenviral.net - Menurut Kamu siapakah wanita tercantik di Indonesia? mungkin jawabannya akan berbeda-beda, ya enggak? bisa saja ada yang bilang selebriti seperti Chelsea Islan, Raisa Andriana, Nabilah dan Melodi JKT48 adalah wanita tercantik di Indonesia. Tapi ternyata sayang bukan salah satu dari mereka yang masuk wanita tercantik di Indonesia versi situs TheRichest.com.

Menurut TheRichest.com, mereka yang terpilih sebagai wanita tercantik di Indonesia dinilai mempunyai kriteria tercantik menurut ciri khas negerinya masing-masing. Artinya, wanita itu mewakili kecantikan dari semua penduduk wanita di negara tersebut.

Nah, lantas siapakah wanita tercantik di Indonesia?
Kamu pasti akan kaget dengan jawabannya. Karena orang yang dipilih kurang tenar di Indonesia. Tapi nyatanya dia masuk daftar 50 wanita tercantik di Dunia, tentunya mewakili khas cantik ala Indonesia yang dibandingkan dengan cantik versi negara-negara lain.

Dari Indonesia terpilih satu nama yakni Emma Kurnia. Emma yang aktif sebagai model sejak 2010 itu dinilai punya wajah cantik khas Indonesia banget.

Siapa Emma Kurnia?
Yang pasti kalo kamu kunjungi facebook pribadinya di facebook.com/emmakurnia - maka Kamu bisa lihat sendiri pose-pose cantiknya. Seperti salah satu contoh fotonya berikut ini:

Emma Kurnia Wanita Tercantik di Indonesia

Bagaimana menurutmu? Silakan berikan komentarnya.
----YOU ADS---
----YOU ADS---

Share with your friends

Give us your opinion
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done