Ramalan 2017 Menurut Mbah Mijan, Katanya Akan Ada Kejadian yang Menghebohkan - Konten Viral
News Update
Loading...

Sunday, January 1, 2017

Ramalan 2017 Menurut Mbah Mijan, Katanya Akan Ada Kejadian yang Menghebohkan

----YOU ADS---
----YOU ADS---
Ramalan 2017 Menurut Mbah Mijan, Katanya Akan Ada Kejadian yang Menghebohkan
Kontenviral.net - Tahun telah berganti, banyak orang yang menantikan momen momen indah saat pergantian tahun. Tak sedikit pulla yang menantikan ramalan-ramalan apa yang aka terjadi di tahun 2017.

Biasanya paranormal meneropong tentang beberapa kejadian yang akan kemungkinan terjadi pada tahun 2017 mendatang. Salah satunya adalah ahli metafisika Mbah Mijan memberikan beberapa prediksinya apa yang akan terjadi pada tahun 2017 nanti.
@mbah_mijan
Jika tahun 2016 adalah tahun "Kolo Sukerti" jaman susah, lalu tahun 2017 adalah tahun apa? sementara masih saya rahasiakan.

@mbah_mijan
Tahun 2017 jika dirunut dari primbon adalah "Tahun Kolo Sumeng", artinya, akan banyak hal (segala bidang) yang membuat frustasi.

@mbah_mijan
Tahun Kolo Sumeng berdampak negatif bagi kesehatan, 2017 banyak sekali yang mengalami sakit, tak kecuali para artis dan orang penting.

@mbah_mijan
Banyak kejadian yang membuat malu (tapi tidak merasa malu) ditahun Kolo Sumeng, dari kalangan biasa, selebritis dan para pejabatnya.

@mbah_mijan
Perihal Asmara ditahun "Kolo Sumeng", banyak dari kaum wanita yang frustasi dan akhirnya memilih berpacaran dengan sesamanya, blak-blakan.

@mbah_mijan
Perihal Politik ditahun "Kolo Sumeng", akan ada beberapa tokoh politik terkenal yang meninggal dunia, salah satunya pak kumis tipis.

@mbah_mijan
Perihal Ekonomi ditahun "Kolo Sumeng", walaupun masih susah, tapi kondisi ekonomi nasional lebih baik dari 2016, pesan : Stop hura-hura.

@mbah_mijan
Perihal Bencana ditahun "Kolo Sumeng", akan terjadi lagi pesawat terbang hilang dan kereta api (kecelakaan) yang menghebohkan.

@mbah_mijan
Tahun "Kolo Sumeng", selain efek negatif, khususnya kalangan selebritis "lebih banyak yang menikah dibanding yang bercerai" (efek positif).

@mbah_mijan
Sang pemenang dan sang pemimpin ditahun 2017 (Kolo Sumeng) adalah kita yang tak pernah putus asa, yang kreatif dan yang tak berfoya-foya.
Bagaimana menurutmu? Silakan berikan komentarnya.
----YOU ADS---
----YOU ADS---

Share with your friends

Give us your opinion
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done