Kenapa Angka 13 Dianggap Angka Sial? Ini Alasannya - Konten Viral
News Update
Loading...

Monday, January 30, 2017

Kenapa Angka 13 Dianggap Angka Sial? Ini Alasannya

----YOU ADS---
----YOU ADS---
Kenapa Angka 13 Dianggap Angka Sial? Ini Alasannya
Kontenviral.net - Pernahkah Kamu mendengar kabar jika angka 13 adalah angka sial, memang ada sebagian orang di seluruh penjuru dunia mempercayai kabar tersebut.  Yang menjadi pertanyaan adalah kenapa angka 13 dianggap angka sial?

Sebenarnya, ini adalah kepercayaan tahayul yang berasal dari pengetahuan kuno bernama Kabbalah. Kaballah merupakan ajaran kuno, yang telah disebarkan oleh Perwakilan Penyihir tertinggi pada masa Raja Fir’aun yang kemudian diteruskan oleh para penyihir, pesulap, peramal, paranormal, dan lain sebagainya.

Menurut mereka, angka 13 merupakan salah satu angka suci yang mengandung daya magis, bersama-sama dengan angka 11 dan 666. Sebab itu, dalam berbagai simbol terkait dengan Kabbalisme, mereka selalu menyisipkan angka 13 ke dalamnya. Sebut saja Kartu Tarot misalnya, jumlahnya yakni ada 13 kartu.

Bagaimanapun angka bukan jaminan sial atau tidaknya, semua itu kembali kepada diri Kita masing-masing, lebih percaya kepada Tuhan itu lebih baik daripada percaya kepada kabar bahwa angka 13 adalah angka sial. Setuju?
Bagaimana menurutmu? Silakan berikan komentarnya.
----YOU ADS---
----YOU ADS---

Share with your friends

Give us your opinion
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done