10 Tanda-tanda Gebetan Menolak Secara Halus Cinta Kamu - Konten Viral
News Update
Loading...

Thursday, January 12, 2017

10 Tanda-tanda Gebetan Menolak Secara Halus Cinta Kamu

----YOU ADS---
----YOU ADS---
Tanda-tanda Gebetan Menolak Secara Halus Cinta Kamu
Kontenviral.net - Kalau gebetan udah ngeluarin tanda tanda ini mending kamu mundur aja deh, seperti kontenviral.net kutip dari akun twitter @dewahoya, akun tersebut menulis kultwit 10 tanda doi menolak secara halus cinta kamu. Cekidot ~
@dewahoya
1. Kalo diajakin jalan berdua dia bales chat kamu dengan
"Aku ngajak temen gak apa-apakan?".
Atau
"Aku sama keluarga besar aku ya".

@dewahoya
2. Misalkan dia mau berduaan jalan sama kamu, dia akan memberi batasan saat goncengan. Contohnya:
1. Tas
2. Papan Ujian
3. Reklame

@dewahoya
3. Saat jalan berdua dengan kamu, dia gak cek in di path. Atau yang lagi hitz bikin momen  di Insta Story. Fix kamu biasa aja buat dia ✌🏻

@dewahoya
4. Kalo lo jemput dia nunggu depan gang atau depan kantor kelurahan. Fix dia gak mau keluarganya tau dia deket sama orang kayak elo ~

@dewahoya
5. Pas uda nyampe rumah abis jalan, dia gak nanyain begini
"Kamu udah nyampe di rumah apa belum?"
Fix gak ada getaran apapun dalam dia.

@dewahoya
6. Pas lagi jalan sama kamu dia malah sibuk balesin chat orang lain atau kotak-katik hape. Padahal dia gak dagang pulsa 😩

@dewahoya
7. Pas diajak jalan dia nyantai banget gak dandan kayak pulang kerja pabrik, padahal kamu kemejaan dan uda pake sepatu KW adidas andalan.

@dewahoya
8. Dia menolak ajakan "date" kamu dengan alasan yang gak masuk akal. Contoh
"Aduh aku besok mau nganterin kucing aku creambath di GI".

@dewahoya
9. Kalo kamu nanya dia
👷🏻 = kamu kenapa gak pacaran?
👩🏻‍🔧 = Kan enakan temenan, gak akan pernah bisa putus.
Siap-siap aja :)

Hoya    @dewahoya
10. Pas kamu chat dia
👷🏻 = halo? Lagi ngapain kamu?
👩🏻‍⚕️ = ini siapa ya? Tau WA aku dari mana?
Padahal tadi sore jalan bareng.

@dewahoya
Pesen gue nih:
Mending mundur teratur sebelum ditolak :)
Bagaimana menurutmu? Silakan berikan komentarnya.
----YOU ADS---
----YOU ADS---

Share with your friends

Give us your opinion
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done