Lagi, Status FB Afi Nihaya ini Menampar Kita dengan tulisan "Kebencian terhadap Pemerintah" - Konten Viral
News Update
Loading...

Sunday, December 25, 2016

Lagi, Status FB Afi Nihaya ini Menampar Kita dengan tulisan "Kebencian terhadap Pemerintah"

----YOU ADS---
----YOU ADS---
Lagi, Status FB Afi Nihaya ini Menampar Kita dengan tulisan "Kebencian terhadap Pemerintah"
Kontenviral.net - Nama Afi Nihaya Faradisa belakangan menjadi viral di jagat maya. Afi adalah seorang siswi SMA Negeri 1 Gambiran Banyuwangi. Dia kerap membuat status panjang yang mengajak siapapun untuk menjadi masyarakat yang peka dan mendorong untuk berinstrospeksi.

Berikut ini adalah statusnya yang kembali menjadi viral:

Status FB Afi Nihaya
Status FB Afi Nihaya
Status FB Afi Nihaya
Dan berikut ini tanggapan para netizen setelah membaca status fb Afi Nihaya yang menampar sekaligus membuat kagum siapapun.
Irah Wibowo

Inilah yang ibu salut dari seorang putri bernama Afi Nihaya Faradisa Jalan pemikiran terbuka berusha mengingatkan kita orang2 yang sudh beruban dan gigi rontok di makan usia tetapi tidk prnh sadar bahwa kebencian yang anda bangun dan tanam dalam diri anda Maka anda sedang mengajarkan Kebencian Caci maki Hinaan terhadap Generasi penerus anda (Anak/ponakan/teman/saudara/tetangga)
Mya Eka Anaya

De afi sayang ku
Semoga kelak pas dewasa nanti kamu bisa menjadi pemimpin bangsa ini.
Tulisan mu bagus, secantik diri mu tak banyak orang dewasa yang berpikiran kritis seperti mu. Karena mereka lebih mementingkan perut dari pada logika.
Tetap lah menjadi lurus untuk negeri kita tercinta anak ku .. semoga cita2 mu kelak akan tercapai. Amin
Husna Wardati Mengkritik kebijakan yg merugikan rakyat adalah salah satu bentuk cinta kita kepada negara ini justru dg melakukan pembiaran2 terhadap sesuatu yg merugikan bangsa merekalah yg secara tidak langsung ikut menghancurkan bangsa ini..pendapat saya dari kaca mata yg berbeda,.mengkritik bukan ber arti kita membenci,.mengingatkan bukan ber arti anti pati..tapi tetap waspadalah bangsa ini dalam bahaya besar tidak mungkin seorang panglima TNI menyampaikan pesan ini dsuatu acara publik jika persoalan bangsa ini tidak serius..
Jhonny Anthony I wonder.. It's impossible a Senior High School's student can write something like this. It's good. I mean it's a great thinking. But considering who you are, I think it's just impossible... Hehehe... Great job.
----YOU ADS---
----YOU ADS---

Share with your friends

Give us your opinion
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done